Kumpulan SMS Tauhid

Assalamu’alaikum….

Sobat muslim-muslimah, berikut adalah sms tauhid dari Aa gym.. Insya Allah bermanfaat. Sok atuh dibaca..:)

Kemuliaan sesungguhnya adalah bila Allah ridho kepada kita, walaupun seluruh manusia membenci tak akan pernah rugi, tapi bila Allah murka pasti celaka walau manusia memuji.

Mau lari kemanapun, mau menjerit sekeras apapun, menghiba meminta belas kasihan dan pertolongan siapapun, tetap saja pertolongan hanya datang dari Allah semata, bukan dari selain-Nya.

Setiap makhluk adalah milik Allah karena DIa yang menciptakan dan mengurusnya setiap saat, tak ada satu pun yang luput dari kekuasaan-Nya, tak ada yang bisa terjadi tanpa ijin-Nya.

Kita sering menganggap kedzaliman hanya terhadap makhluk, padahal menurut Allah dalam surat Luqman ayat 13 : “Sesungguhnya syirik itu adalah kedzaliman yang besar.”

Bila ada orang yang melihat bersemangat dan bila tak ada yang melihat tidak semangat beramal. Itu menunjukkan ketidak-ikhlasan, padahal ada atau tidak dilihat makhluk, Allah pasti melihat.

Langit yang 7, bumi dan semua yang ada di dalamnya bertasbih kepada Allah dan tidak ada sesuatu pun melainkan bertasbih dengan memuji-Nya, tapi kamu sekalian tidak mengerti tasbih mereka (QS 17 :44).

Sesungguhnya kita benar-benar tak pernah sendirian dalam hidup ini. Dimanapun, kapanpun Allah selalu hadir. Dialah yang menciptakan dan dia pula yang mengurus kita setiap saat.

Sebetulnya kita masih dihargai orang lain karena Allah masih menutupi aib dan dosa-dosa kita, mari tafakuri dengan jujur apa yang terjadi jika Allah membeberkan diri kita yang sebenarnya.

Bila hati bersandar kepada selain Allah, pasti Allah tahu karena Allah tahu persis isi hati, hadiahnya akan diberi gelisah hati, tapi bila bulat tawakal kepada Allah akan tenang.

-Aa Gym-

http://rizaldp.wordpress.com/2010/05/14/

About Sheilla Rizkia Ferianty

Semangat!

Posted on 03/12/2011, in Tetesan embun hati and tagged , , , . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a comment